Monday, June 1, 2015

Ada Coworking Space Baru di Tebet, Kolega!

Sebelumnya gue sempet bahas soal Conclave, coworking space kece di daerah tendean. Gue udah sering banget ke Conclave, karena beberapa kali bikin kegiatan di sini. Terkahir bikin kegiatan I/O Extended 2015.


Coworking space akan semakin bertebaran! Nih buktinya udah muncul lagi satu coworking space di daerah tebet. Namanya Kolega. Mulai Mei 2015 diresmikan dan mulai beroperasi. Dan mereka memberikan free trial loh. Dicoba deh dengan kolega lo.


Gue sempet kesini untuk meeting dengan beberapa kolega yang sedang membuat perencanaan membuat workshop yang rencananya dibikin sekitaran Agustus. Look and feelnya coworking space yang pernah gue temuin hampir mirip-mirip. Baik Co&Co di Bandung, Concalve maupun ini. Bhakan itu tanaman hijaunya aja mirip dengan Conclave. Mungkin emang lagi ngetren kali ya.


Lokasinya kolega ini ada di atasnya Comic Cafe. Bangunanya itu depannya Diva Karaoke. Deket lah dari Stasiun Tebet, tinggal jalan aja.


Pas kemarin nyobai sih, karena mungkin hari Sabtu. Masih sangat sepi. Cuma gue sama 2 temen aja yang ada di situ. Ruangannya berbentuk dengan beberapa tiang, ukurannya tidak terlalu besar mungkin cukup memuat 70 orangna maksimal. Areanya bisa gue bilang ada 3 bagian. yaitu area coworking biasa dengan meja standar, lalu ada pojok dekat kaca dengan beanbag dan karpet rumput, lalu area ketiga adalah area duduk dengan papan berunduk 3 level, yang seperti nyaman untuk bikin meetup kecil-kecilan.


Duh rasanya pengen bikin coworking space juga! Plissss!



No comments :

Post a Comment

Designed By Seo Blogger Templates